10 Game Online Terbaik Untuk PC Yang Wajib Di Mainkan

Mungkin saat ini kalian sedang bosen memainkan game online yang ada di Komputer/PC kamu. Lalu kalian merasa game yang kalian mainkan hanya itu-itu saja. Sebenarnya sangat banyak sekali pilihan game online yang bisa kalian mainkan untuk saat. Disini kami sudah menghadirkan 10 game online terbaik untuk PC yang dapat kalian mainkan langsung di pc kalian. Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 Game Online Terbaik untuk PC yang Wajib Kalian Mainkan :

1. PUBG

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita sebut dengan PUBG adalah game pertempuran royale terbesar dan terpopuler untuk saat ini. Sebenarnya sangat banyak sekali game Battle Royale selain PUBGpada saat ini, akan tetapi dengan kelebihan grafik yang mereka miliki membuat permainan ini berada di posisi teratas.

Game yang satu ini sepenuhnya berfokus pada gameplay survival skala besar. Dan dimana kaliaj akan terdampar di suatu pulau yang membuat kalian harus bertahan hidup dengan cara mencar senjata, perlindungan dan berbagai macam kebutuhan pertempuran kalian. Kalian juga bisa membentuk suatu aliansi di pulau tersebut, akan tetapi kalian harus waspada juga. Karena siapa pun dapat membunuh kalian dan dapat menjarah peralatan tempur kalian.

Platform yang tersedia : PC, Xbox One, PS4 (datang bulan Desember ini), Android, iOS

2. Fortnite

Game online yang satu ini bisa dikatakan game yang sama gendrenya dengan PUBGPlayerUnknown’s Battlegrounds. Dimana kalian juga akan bertahan hidup di dalam 1 map yang berisi berbagai macam player dari seluruh dunia. Nah, akan tetapi di dalam permainan Fortnite itu sendiri memiliki perbedaan. Perbedaannya itu sendiri adalah di dalam Fortnite kalian bisa membangun tembok atau konstruksi lainnya yang berguna untuk membantu kalian bertahan hidup atau berguna untuk menjebak musuh kalian.

Game yang satu ini bisa di katakan game perpaduan dari permainan Minecraft dan PUBG yang berbasis Battle Royale. Dan jika kalian ingin menikmati co-op survival ringan maka Fortnite jelas merupakan game yang tepat untuk kalian mainkan.

Platform yang tersedia : PC, Mac, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS

3. Dota 2

Lalu daftar ke 3 dari 10 game online terbaik untuk PC selanjutnya adalah Dota 2. Pasti dari kalian para gamers sangat mengenal game moba yang satu ini. Karena game yang satu ini bisa di katakan game yang cukup populer di semua kalangan dari yang muda hingga yang tua. Dengan gameplay yang menggabungkan strategi dan kekompakan dalam tim membuat game ini bisa di katakan cocok untuk kalian mainkan.

Tujuan utama dari game Dota 2 itu sendiri adalah untuk menghancurkan markas atau tower musuh-musuh kalian. Kalian juga harus menrancang dan mengatur stategi sedemikian rupa dengan tim kalian untuk bisa memenangkan permainan ini.

Platform yang tersedia : PC, Mac, Linux

4. CS:GO

Counter Strike : Global Offensive atau yang biasa gamers sebut dengan CS atau CS:GO adalah game first-person shooter paling populer di antara game FPS lainnya. CS:GO itu sendiri telah di rilis pada tahun 2012 dengan berbagai macam mode yang bervariasi, baik yang telah di buat oleh valve ataupun cummunity CS:GO.

Untuk gameplaynya itu sendiri bisa di katakan cukup sulit bagi para pemula. Karena di dalam game ini kalian membutuhkan kerja sama yang cukup kompak, kecepatan tangan, dan ketepatan yang akan di uji. Dan tugas kalian hanya mengatur stategi sedemikian rupa untuk bisa mengalahkan semua musuh-musuh kalian.
Platform yang tersedia : PC, Mac, Linux, PS3, Xbox 360

5. Point Blank


Point Blank itu sendiri adalah permainan PC yang ber-genre FPS yang bisa kalian mainkan dengan cara Online. Point Blank atau yang biasa kita sebut dengan PB itu sendiri telah di kembangkan oleh Zepetto yang berasal dari Korea Selatan dan juga telah di publikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan juga, PB memiliki server sendiri di berbagai macam negara seperti Indonesia, Brazil, Turki, Rusia, Thailand, Amerika Serikat Dan Peru. Dan untuk di Indonesia itu sendiri telah di kelola oleh Garena.

Dan untuk gameplaynya itu sendiri bisa di katakan sama seperti permainan CS:GO. Dimana kalian harus membuat strategi dengan tim kalian untuk mengalahkan musuh-musuh kalian.
Platform yang tersedia : PC, Linux


6. Eve Online

Jika kalian suka dengan game pertempuran luar angkasa, EVE Online adalah game yang wajib untuk kalian mainkan. Game pertarungan MMO yang satu ini bisa di katakan penuh dengan pertempuran epik yang bisa kalian mainkan. Game EVE Online juga bisa di katakan game yang cukup lama, Game ini dirilis pada tahun 2003. Akan tetapi meskipun umurnya tua, game ini masih bisa katakan layak untuk di mainkan dan masuk ke daftar 10 game online terbaik untuk PC.

Dan yang lebih baik lagi – game ini gratis untuk dimainkan. Awalnya ada langganan wajib untuk dapat memainkannya, Akan peraturan tersebut sudah dihapus pada beberapa waktu yang lalu dan untuk saat ini siapa pun dapat mengunduh game dan memainkannya secara gratis.
Platform yang tersedia : PC, macOS, Linux, Android, iOS


7. Titanfall 2

Meskipun game Titanfall 2 dari Electronic Arts telah di rilis pada tahun 2016. Bukan berarti game yang satu ini, game yang ketinggalan jaman. Game Titanfall 2 masih terbilang 10 game online terbaik untuk PC yang dapatkan kalian mainkan loh. Untuk gameplay permainannya itu sendiri adalah kalian bisa mengontrol robot yang disebut dengan Titans yang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Yang lebih menarik lagi, Titanfall 2 bisa di katakan game yang memiliki mode multiplayer yang cukup menarik. Karena di dalam game ini memiliki mode multiplayer yang sangat menarik seperti Amped Hardpoint, Bounty Hunt, Pilot vs Pilot, Capture the Flag, dan banyak lagi.
Platform yang tersedia : PC, PS4, Xbox One


8. World of Tanks

Apakah kalian pecinta permainan tank? Jika demikian, World of Tanks adalah game PC online gratis yang sempurna untuk kalian. World of Tanks adalah game perang MMO yang menampilkan kendaraan lapis baja abad ke-20 termasuk kendaraan lapis baja ringan, tank berat, dan senjata self propelled. Meskipun gim ini gratis untuk dimainkan. Akan tetapi World of Tanks memiliki fitur freemoum yang diharuskan kalian untuk berbayar. Namun, itu benar-benar fitur opsional yang dapat kalian abaikan jika kalian tidak keberatan hanya bermain dengan fitur gratis.

Platform yang tersedia : PC, macOS, Xbox 360, Xbox One, PS4, Android


9. Minecraft

Minecraft adalah gim bertahan hidup paling populer yang menampilkan beberapa grafis blocky di sekolah tua. Namun, gameplaynya cukup unik dan sangat adiktif. Game ini juga menggabungkan kerajinan, penambangan, bangunan, dan eksplorasi, semuanya dalam satu game. Minecraft juga memberikan kalian kebebasan untuk menjelajahi dunia terbuka di dalamnya. Di dalam game ini juga kalian bisa menjelajahi pertambangan lalu membuat tempat tinggal untuk kalian bisa bertahan hidup melawati malam yang menakutkan.

Meskipun dari segi grafik masih di katakan belum begitu sempurna, namun game yang satu ini bisa di katakan game yang wajib kalian mainkan jika memang kalian sedang bosan.

Platform yang tersedia : Paid

10. Tekken 7

Tekken 7 adalah salah satu seri game fighting terbaik untuk game online PC. Game ini benar-benar mempopulerkan genre game fighting 3D meskipun itu bukan yang pertama. Pada awal rilisnya game ini menghadirkan gameplay yang menarik bersama dengan grafis 3D yang sangat mengesankan. Tekken 7 memperkenalkan sejumlah karakter yang bisa dapat kalian pilih untuk menjadi karakter kalianlan kalian.

Kalian dapat memilih karakter apa saja yang sesuai dengan gaya bertarung kalian. Tekken 7 juga telah menawarkan mode cerita yang patut kalian coba, di mana kalian dapat mempelajari latar belakang dari setiap karakternya. Jika kalian suka game fighting yang menantang dan kompetitif maka Tekken 7 pasti harus dicoba.

Nah, pasti saat ini kalian sedang bingung ya ingin memainkan game online yang mana? Sebenarnya masih banyak lagi game Online untuk PC yang bisa kalian mainkan. Akan tetapi mimin hanya mencantumkan beberapa game yang menurut mimin cocok untuk dimainkan bersama teman-teman kalian. Lalu, menurut kalian dari 10 game online terbaik untuk PC yang mana game online yang ingin kalian mainkan? Tulis di kolom komen yah.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game Online Terbaik Untuk PC Yang Wajib Di Mainkan"

Post a Comment