10 Game Terbaik Yang Rilis Di Bulan Februari 2019






Februari 2019 sudah datang!

Agan-Agan punya waktu senggang Terutama yang Jomblo :-D tapi bingung ingin main game apa di Februari ini? Jangan takut karena Ane akan berikan daftar beberapa judul Game dari publisher terbaik di dunia yang akan rilis di bulan februari ini.

check list out....

1. Astroneer

Tanggal Rilis: 6 Februari 2019 untuk PC dan Xbox One
Sebenarnya, Astroneer sudah bisa kalian mainkan sejak tahun 2016 silam dalam bentuk early access. Setelah tiga tahun masa pengembangan, akhirnya game survival dari System Era Softworks ini bisa kalian mainkan secara utuh! Kalian diminta untuk bertahan hidup di luar angkasa yang liar bersama tiga rekan kalian yang bisa bergabung kapanpun juga!


2. God Eater 3


Tanggal Rilis: 8 Februari 2019 untuk PS4 dan PC
Kalian akan bermain sebagai pasukan God Eater di dalam seri ketiga dari waralaba dengan nama yang sama. God Eater 3 akan hadirkan senjata (God Arc) baru yang semakin keren dan tentunya unik seperti pedang ganda Biting Edge atau kapak raksasa Heavy Moon! Gunakan semua senjata untuk membasmi monster-monster raksasa yang menghancurkan dunia!


3. Jump Force

Tanggal Rilis: 12 Februari 2019 untuk PS4, PC, dan Xbox One
Ini dia Avengers-nya Shonen Jump! Jump Force akan mempertemukan karakter-karakter favorit kamu dari majalah komik mingguan tersebut untuk bertarung satu sama lain. Kalian bisa menemukan Naruto, Luffy, Kurosaki Ichigo, Goku, dan Yugi Mutou bertempur dalam dunia 3D yang realistik atau buat karaktermu sendiri dan kalahkan mereka!


4. Civilization VI: Gathering Storm


Tanggal Rilis: 14 Februari 2019 untuk PC

Ekspansi dari seri keenam waralaba strategi legendaris Civilization. Di dalam Civilization Vi: Gathering Storm, pihak Firaxis akan menambahkan sistem bencana alam realistis yang belum pernah ada di serial ini sejak dulu kala! Sebelum kalian membeli game ini, kalian harus mempunyai Civilization VI terlebih dahulu ya.


5. krackdown 3


Tanggal Rilis: 15 Februari 2019 untuk PC dan Xbox One
Penantian sembilan tahun dari penggemar seri ini, krackdown 3 akhirnya rilis di bulan Februari 2019. Game ini kembali menonjolkan ledakan dan kekacauan sebagai daya tarik utama. Kalian akan bermain sebagai pasukan super dalam sebuah organisasi bernama The Agency yang bertugas untuk mengalahkan para bos kriminal di kota New Providence!


6. Far Cry: New Dawn

Tanggal Rilis: 15 Februari 2019 untuk PS4, PC, dan Xbox One
Far Cry: New Dawn merupakan judul pertama di serial ini yang berperan sebagai sekuel seri sebelumnya. Game ini akan menjadi lanjutan dari Far Cry 5 dan berlatar belakang di Hope County, 17 tahun setelah ending dari seri kelima tersebut. Kalian akan melihat perubahan besar yang dilakukan oleh Joseph Seed terhadap daerah tersebut.


7. Metro Exodus

Tanggal Rilis: 15 Februari 2019 untuk PS4, PC, dan Xbox One
Metro Exodus merupakan sekuel langsung dari Metro: Last Light. Serial ini sendiri merupakan adaptasi dari novel Metro yang sangat laris manis. Kalian akan bermain sebagai Artyom dan akan menyusuri negara Rusia setelah terkena dampak dari perang nuklir. Artyom harus bertahan hidup dan mencari lokomotif Aurora untuk mencari hidup yang baru.


8. Steins : Gate Elite

Tanggal Rilis: 19 Februari 2019 untuk PS4, PC, dan Switch
Steins : Gate Elite merupakan remaster dari game Steins;Gate. Dalam versi ini, telah ditambahkan beberapa adegan serta animasi dari anime-nya ke dalam game. Sering disebut sebagai salah satu Visual Novel terbaik, Steins;Gate akan mempunyai banyak sekali ending yang dipengaruhi oleh keputusan-keputusan kalian sepanjang permainan!


9. Anthem

Tanggal Rilis: 22 Februari 2019 untuk PS4, PC, dan Xbox One
Salah satu game yang sangat dinanti-nantikan perilisannya, Anthem adalah sebuah game Third Person Shooter RPG dimana kalian harus mencegah jatuhnya teknologi berharga peradaban lampau ke tangan organisasi misterius. Dengan senjata-senjata futuristik yang mampu menghasilkan kerusakan besar, nikmati sensasi bermain bersama tiga teman kalian di game ini.


10. Anno 1800

Tanggal Rilis: 26 Februari 2019 untuk PC
Jika kalian merupakan pecinta game berjenis City Building, maka pasti pernah mendengar serial Anno. Di judul terbaru dari waralaba tersebut, Anno 1800, kalian akan memimpin suatu kota dalam menjalani revolusi industri. Kalian harus membangun kota kalian dengan mengutamakan kemajuan teknologi sekaligus mengembangkan budaya.


Itulah sepuluh game terbaik yang akan rilis di Februari 2019. Jadi jangan bingung lagi ya mau main game apa di februari ini ... oh ya, jadwal perilisan game bisa saja berubah sewaktu waktu...

game mana yang paling Agan Tunggu-Tunggu nih....?




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game Terbaik Yang Rilis Di Bulan Februari 2019"

Post a Comment